Hilangkan Rasa Pahit Daun Pepaya Dengan Menggunakan Tanah Liat & Baking Soda

Satu diantara masakan Indonesia yang disukai banyak orang yaitu olahan dari daun pepaya. Daun ini mempunyai rasa pahit yang khas. Tetapi daun ini masih banyak diolah lantaran diakui mempunyai banyak khasiat kesehatan. Daun pepaya baik untuk pencernaan, dapat memberi nafsu makan, sebagai pereda nyeri haid, serta dapat mengontrol tekanan darah.
Hilangkan Rasa Pahit Daun Pepaya Dengan Menggunakan Tanah Liat & Baking Soda



Untuk Anda yang suka makan daun ini serta menginginkan melenyapkan rasa pahitnya dapat mencoba kiat gampang ini. Cuma dengan tanah liat serta baking soda saja anda bakal bisa menikmati daun pepaya yang super nikmat.

Langkahnya cukup gampang. Rebus daun pepaya sekitar dua kilo Pertama, rebus daun pepaya bersama sedikit lempung serta baking powder. Lempung yang disebut di sini yaitu tanah liat yang telah kering. Tanah ini kerap dimaksud ampo serta telah banyak di jual di pasar tradisional. Manfaat dari tanah lempung ini yaitu untuk menyerap rasa pahit dari daun pepaya.



Baking powder sendiri berperan untuk menjaga daun pepaya tetap hijau. Sesudah masak, angkat serta tiriskan. Bersihkan bersih daun pepaya lantas rebus lagi dengan air bersih yang dibubuhi sedikit baking powder. Langkah ini bakal bikin daun pepaya bebas rasa pahit serta lebih cepat masak.

Dengan begini Anda bakal dapat menghasilkan masakan super lezat dengan bahan baku daun pepaya. Selamat mencoba
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive