Tips Membersihkan Bekas Gelas Di Meja Kayu Hanya Dengan Odol

Tidak usah beli meja kayu yang baru bila meja kayu kesayanganmu terserang sisa air hingga membuat lingkaran-lingkaran putih. Anda dapat membersihkannya dengan beberapa bahan alami serta gampang didapat dalam dapur rumahmu. Misalnya memakai mayonaise atau memakai kantong teh.
Tips Membersihkan Bekas Gelas Di Meja Kayu Hanya Dengan Odol



Anda dapat juga memakai baking soda atau memakai hair dryer untuk menyingkirkan sisa lingkaran gelas di meja.

Namun bila kebetulan anda tengah kehabisan teh serta baking soda atau tak mempunyai persediaan mayonaise di kulkas, anda tetaplah dapat menyingkirkan lingkaran putih sisa gelas di perlengkapan kayu dengan bahan yang ada di kamar mandimu, yakni pasta gigi atau dimaksud juga odol.

Pasta gigi yang dipakai bukanlah yang memiliki bahan gel, namun pasta gigi putih berflouride. Sama seperti lewat cara kerja kantong teh serta mayonaise, yang butuh anda kerjakan cuma mengambil odol putih, lantas menggosokkannya pada sisa gelas dengan sikat gigi bekas.



Tidak butuh menggosoknya dengan keras serta lama, lantaran justu dapat jadi memperburuk bekas gelas serta bahkan juga melebarkan bekas putih lantaran bahan pasta gigi yang keras. Cukup gosok sebentar serta lap bersih. Bila belum hilang, ulangilah lagi, tetapi jangan sampai terlampau lama.

Gosok-gosok sampai berbusa serta bersihkan meja seperti biasa. Meja kayu bakal kembali bersih seperti semula.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive