Waktu yang Tepat Untuk ML

Untuk Anda yang telah berpasangan, bercinta atau lakukan ML adalah hal yang harus untuk Anda berdua kerjakan. Sebab disamping dapat memberi khasiat untuk kesehatan bagi tubuh, bercinta  juga mempunyai khasiat besar untuk kedekatan Anda serta pasangan baik dengan cara fisik ataupun mental.

Disamping tehnik dan performa yang baik diatas ranjang, nyatanya saat bercinta juga memastikan keberhasilan jalinan ranjang Anda. Ya, badan nyatanya mempunyai siklus alami sendiri yang mensupport Anda untuk bercinta.

Ingin tahu saat yang pas untuk bercinta? Ditulis dari dailymail. co. uk nyatanya pada pagi hari terutama di jam 5. 48 pagi yaitu saat yang paling pas untuk bercinta. Alasannya?
Waktu yang Tepat Untuk ML



" Puncak dari mood pria serta wanita untuk terkait sex kurun waktu 24 jam sesungguhnya tak pernah sama. Tetapi ada satu celah di mana mereka dapat sama-sama bernafsu untuk terkait sex yakni pada pagi hari. Untuk pria berlangsung lonjakan hormon testosteron didalam badannya waktu pagi hari. Bahkan juga sampai 25%-50%. Sedang wanita juga nyatanya juga mempunyai kandungan hormon testosteron dalam badannya meskipun sedikit yang juga aktif pada pagi hari, " jelas riset ini.

Disamping hasil diatas, riset yang juga dipublikasikan dalam Bristish Medical Journal ini temukan bahwa cahaya matahari nyatanya dapat tingkatkan produksi hormon testosteron dengan merangsang hipotalamus (sisi dari otak yang berperan untuk mengatur produksi serta aliran hormon). Jadi sesungguhnya matahari terbit dapat menghidupkan gairah seksual pria serta wanita.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive