Inilah Fakta Unik tentang Pantat Cewek

Inilah Fakta Unik tentang Pantat Cewek. Sebagai seseorang wanita, tidak ada kelirunya untuk tahu bagian tubuh sendiri, termasuk juga pantat. Ditulis dari Cosmpolitan, tersebut kenyataan-fakta menarik tentang pantat wanita :

Inilah Fakta Unik tentang Pantat Cewek



1. Otot pantat yaitu otot paling besar di badan
Pantat yaitu tumpuan badan sisi atas. Jadi, tidak heran, bila pantat sesungguhnya mempunyai saat otot yang semakin besar serta kuat di banding sisi badan yang lain. Makin kuat otot pantat, bermakna semakin tinggi juga Anda bisa melompat.

2. Pantat wanita pasti semakin besar daripada pria
Bila lemak pada pria biasanya menumpuk dibagian perut, jadi pada wanita lemak bakal menumpuk dibagian pantat serta pinggul. Hal semacam ini dikarenakan oleh esterogen, hormon spesial pada wanita. Inilah jawaban kenapa susah menyingkirkan selulit di pantat.



3. Mempunyai resiko kanker kulit
Pantat nyatanya mempunyai resiko tinggi kanker kulit. walau tidak terpapar cahaya matahari dengan cara segera. Angela J. Lamb, MD, seseorang asisten profesor dari Dermatology of the Icahn School of Medicine di Mount Sinai, menyampaikan, kanker kulit bisa nampak di bagian tidak terduga, seperti jari, jempol kaki, ketiak, alat kelamin, serta bahkan juga pantat. Oleh karenanya, beberapa wanita sangatlah disaranakan untuk mengecek dengan cara teratur sisi belakang badan Anda ini.

4. Pantat peka dengan tisu basah
Menurut Dr. Michele S. Green beberapa orang yang mempunyai alergi berbahan kimia yang ada di tisu basah. Jadi sebaiknya terus memercayakan air serta sabun untuk bersihkan pantat.



5. Makin besar pantat wanita, makin pintar
Riset dari University of Oxford tunjukkan bahwa pantat besar mempunyai korelasi dengan kecerdasan. Pasalnya pantat besar bermakna mempunyai persediaan lemak omega 3 yang semakin banyak, yang mana bermanfaat untuk perubahan otak.

6. Pantat besar condong tidak sering sakit
Riset yang sama dari Univerity of Oxford juga menyampaikan bahwa wanita yang berbokong besar condong terlepas dari penyakit diabetes serta jantung. Pasalnya, lemak dibagian badan bawah nyatanya mempunyai manfaat yang baik.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive