8 Khasiat Minum Susu Plus Kunyit Dapat Obati Berbagai Penyakit

Rubahlah keinginan menambahkan bahan-bahan yang termasuk tak sehat seperti gula dan krim ke dalam susu dengan memasukkan sesuatu yang lebih sehat seperti bubuk kunyit. Kunyit dipercaya memiliki berbagai manfaat kesehatan bagi tubuh. Caranya hanya dengan mencampur segelas susu panas dengan setengah sendok teh bubuk kunyit atau 3 cm kunyit segar - biarkan selama 10-15 menit, dan nikmati sehatnya.

Campuran sehat tersebut dapat memberikan mnfaat sebagai berikut :
8 Khasiat Minum Susu Plus Kunyit Dapat Obati Berbagai Penyakit

1. Menyembuhkan pilek serta batuk
Kunyit mempunyai karakter antiseptik serta anti-inflamasi yang melawan infeksi dan menangani tanda-tanda batuk atau pilek. Minuman herbal ini sangatlah efisien dalam menyembuhkan batuk kering.

2. Mendetoksifikasi badan
Kunyit sudah lama dipakai juga sebagai pembersih darah. Rempah ini dapat tingkatkan aliran darah serta merangsang system limfatik. Serta kunyit dapat juga menolong hati dalam mendetoksifikasi badan.

3. Menentramkan arthritis serta nyeri sendi
Karakter anti-inflamasi yang dipunyai oleh kunyit mempunyai kekuatan untuk menentramkan rasa sakit, pembengkakan serta peradangan yang berkenaan dengan arthritis. Minuman ini dapat dapat menguatkan tulang serta sendi, dan tingkatkan fleksibilitas badan.

4. Meredakan sakit kepala
Kunyit kaya antioksidan dan sebagian nutrisi, hingga bisa dipakai juga sebagai obat pembasmi rasa sakit untuk sakit kepala, terlebih yang dikarenakan oleh kemacetan.

5. Meningkatkan kekebalan badan
Karakter antivirus dari rempah-rempah ini bisa tingkatkan kekebalan badan dengan cara alami serta menghindar infeksi virus. Kunyit dapat juga membuat perlindungan badan dari infeksi seperti hepatitis. Riset juga tunjukkan bahwa kunyit dapat memperlambat perubahan penyakit Alzheimer, serta bahkan juga kurangi resiko Anda terserang kanker.

6. Tingkatkan kwalitas tidur
Minum satu gelas susu kunyit hangat, satu jam saat sebelum tidur, bisa mingkatkan kwalitas tidur Anda. Karena, susu memiliki kandungan serotonin serta melatonin, yang disebut bahan kimia otak yang memerankan utama dalam siklus tidur.

7. Kurangi kram menstruasi
Minum satu gelas susu kunyit sehari-hari bisa kurangi kram waktu menstruasi. Hal semacam ini lantaran kunyit mempunyai karakter antispasmodic, dan sebagian nutrisi utama yang bisa kurangi kram menstruasi.

8. Mempercepat penurunan berat tubuh
Senyawa dalam kunyit membantu tubuh untuk memecah lemak, hingga bisa mturunkan berat tubuh.

Inilah delapan manfaat minum susu campur kunyit untuk kesehatan. Tunggu apalagi? Yuk teratur minum ini dirumah!
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive