Agar Kentut Lebih Percaya Diri

Umumnya Anda bakal geram bila ada rekan atau kerabat yang buang gas asal-asalan waktu berada di dekat Anda. Lantaran waktu buang gas bakal menyebabkan bau yang tidak enak terlebih bila seorang barusan konsumsi makanantertentu dengan aroma tidak bersahabat. Namun, saat ini siapapun dapat buang gas dengan lebih yakin diri. Kok bisa?

Ditulis dari Mirror, suatu penemuan baru berbentuk fashion berbentuk jeans serta piyama yang bisa mencegah bau tidak enak waktu buang gas jadi lebih harum serta mengasyikkan. Tehnologi unik ini diwujudkan oleh suatu perusahaan asal Inggris bernama Shreddies.

Tehnologi spesial yang mempunyai karbon aktif bernama Zorflex dibenamkan ke jeans serta piyama ini. Bahan ini di kenal dapat menetralkan bau tak enak serta menahannya didalam baju yang lalu dirubah jadi aroma wangi yang lebih semerbak.
Agar Kentut Lebih Percaya Diri

Bila Anda saksikan dalam situs resminya di www. myshreddies. com, Shreddies menyebutkan bila piyama serta jeans itu bisa dikenakan oleh kebanyakan orang serta semua umur, baik pria ataupun wanita. Tetapi product ini lebih dikhususkan untuk mereka yang tengah alami permasalahan pencernaan yang membuatnya kerap buang gas. Sebagian penyakit itu termasuk juga gastritis, diare, perut kembung atau intoleransi pada makanan spesifik disarankan untuk menggunakan jeans atau piyama penangkal bau tidak enak ini.

Untuk Anda yang tertarik dengan benda fashion yang bakal bikin Anda makin yakin diri waktu buang gas ini, mesti merogoh kocek 100 poundsterling atau seputar Rp 2 jutaan untuk suatu jeans serta 75 poundsterling atau setara dengan Rp 1, 5 juta untuk piyama.

Lihat dampak positif yang didapatkan dari product ini, mereka akan selekasnya melaunching product fashion yang lain berbentuk celana chino serta baju kerja.

Pada awal mulanya pada 2013, Shreddies sempat juga melaunching product dengan tehnologi sama. Tetapi saat itu cuma ada berbentuk baju dalam. Shreddies yang mempunyai moto 'Kentut dengan yakin diri' serta kain kami menanggung itu, sekian tercatat dalam situs resminya. Wow!
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive