Ujung Maut dari Bahaya Berciuman

Tiap orang termasuk juga Anda pasti pernah berciuman. Ciuman sendiri adalah ungkapan perasaan sayang serta cinta Anda pada beberapa orang yang Anda sayangi. Ciuman juga dapat menaikkan kadar kedekatan Anda dengan mereka yang Anda cintai baik dengan cara fisik ataupun emosional.

Dibalik ungkapan kasih itu, suatu riset kesehatan  mengungkap bahaya dari berciuman.

Bahaya kesehatan dari berciuman nyatanya dapat menggeser bahaya dari merokok. Di temukan saat Anda tertular virus HPV atau human papilloma virus serta virus itu menginfeksi oropharynx jadi Anda berisiko untuk terserang kanker kepala serta kanker leher 250 kali lebih tinggi dari mereka yg tidak terpapar virus itu,  ungkap Dr Mahiban Thomas, peneliti dari Royal Darwin Hospital.

Ujung Maut dari Bahaya Berciuman

Ada kian lebih 100 type virus yang masuk ke badan Anda saat Anda berciuman. Tetapi cuma 8 type virus saja termasuk juga HPV yang dapat tingkatkan resiko Anda untuk terserang kanker,

Resiko penularan virus HPV dapat juga berlangsung saat Anda serta pasangan lakukan oral sex walau Anda berdua tak lakukan penetrasi.

Sudah pasti riset itu terdengar mengerikan bukan? Tetapi Anda sesungguhnya tak perlu terlalu cemas bila Anda serta pasangan senantiasa melindungi kebersihan serta kesehatan badan.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive