Cara Mengatasi Duri Ikan yang Tertelan di Tenggorokan

Ada kejadian aneh, lucu dan gak masuk di akal tentang bagimana cara mengatasi tersedak duri ikan ini. Kejadian ini terjdi sewaktu saya masih kecil. Waktu itu semua anggota keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua orang adik tengah makan malam di ruang makan.

Di meja makan tersedia menu Ikan Mas goreng. Karena masuk dalam jajaran makanan pavorit, langsung saja saya sikat tuh ikan. Denga lahapnya saya makan tanpa memperhatikan bahaya mengancam, yakni bahaya dari duri-duri ikan.

Ternyata benar saja, ada duri ikan yang nyangkut ditenggorokan, gak bisa masuk, dikeluarkan pun gak bisa. Berbagai macam cara mengatasi tersedak duri ikan pun dicoba, mulai dari minum bergelas-gelas air hingga membulat-bulatkan nasi kemudian ditelan. Tapi cara itupun tak berhasil.
Cara Mengatasi Duri Ikan yang Tertelaan di Tenggorokan



Apa daya? Kemudian ayah mengajak saya pergi kedapur, kemuudian beliau mengambil gayung yang terbuat dari batok kelapa dan digunakan untuk mengambil air dari dalam langseng. Kemudian ayah saya komat kamit baca doa pada air tadi dan menyuruh saya meminum air tersebut,

Haislnya? bagimana cara mengatasi tersedak duri ikan dengan cara tersebut?, Ternyata tidak membawa perubahan apa-apa. Saking paniknya ayah saya akhirnya pergi ke mntri kesehatan. Tak lama berselag datanglah mantri tersebut dengan membawa peralatan.

Pingin tahu hasilnya? Akhirnya duri yang nyangkut di tenggorokan pun dapat dikelurkan dengan bantuan piset kepunyaan bapak mantri kesehatan. Tulisan ini membawa pesan bahwa kalau kita terkena masalh Janganlah panik. Seperti Cara mengatasi duri ikan yang tertelan di tenggorokan. Jika cara sederhana tidak bisa megatasi permasalahan, serahkan pada ahlinya.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive