Puaskan Pasangan Jurus Empot-empot Ayam

Dalam satu berumah tangga hubungan suami istri jangan sempat suami anda mengeluh lantaran vagina anda tak nikmat lagi. Lantaran, cuma masalah kenikmatan sex tidak menutup kemungkinan rumah tangga bakalan hancur serta suami akan nyeleweng ke wanita lain.

Tetapi janganlah takut. Ada beberapa jurus yang dapat melatih otot-otot vagina jadi empot-empot ayam. Dengan demikian anda bakal di cintai suami.

Ketakutan paling utama seseorang istri sesudah melahirkan, yaitu tidak bisa lagi memuaskan sang suami. Pasti, yang dia maksud yaitu keromantisan dalam coitus. Suatu kecemasan yang beralasan, memang tidak bisa disangkal, sesudah melahirkan otot vagina akan mengalami pelebaran. Atau daya cengkramnya melemah bersamaan bertambahnya umur, berat tubuh, serta keteledoran untuk selalu mengencangkannya.

Mengencangkan otot vagina supaya empot-empot ayam? Ya, mengapa tidak. Terlebih, tehnik ingincangan yang simpel ini dapat terhitung tak baru. Hanya, memang banyak yg tidak tahu. Tehnik ingincangan otot vagina ini umum diberi nama tehnik kegel. Itu juga sebagai penghormatan untuk dokter Kegel, yang mempopulerkan latihan ini

Puaskan Pasangan Jurus Empot-empot Ayam
.
Lantas bagaimana caranya latihannya? Mudah.

Pertama, Anda ketahui persis gerakann otot vagina Anda. Langkahnya, cobalah waktu buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sebentar saja. Bila Anda rasakan ada gerakan otot, nah, tersebut otot vagina Anda. Latihan kegel juga diawali lewat cara seperti itu. Waktu Anda buang air kecil, coba untuk menahan aliran airnya, kurang lebih 1 menit untuk latihan pertama. Kemudian, air seni dapat Anda mengeluarkan seluruhnya. Namun, bila Anda mau sukses dengan lebih cepat, coba untuk lakukan tiga kali penahanan sepanjang buang air kecil, dengan saat tahan yang selalu ditambah.




Bila saat tahan satu satu menit itu telah Anda kuasai, coba untuk meningkatkannya. Namun, Anda juga mesti tahu posisi badan yang pas waktu melatih otot vagina itu. Upayakan lakukan latihan ini dalam situasi paha buka, atau berjongkok. Ini bakal bikin otot vagina Anda yang terbuka bisa mengerut dengan lebih kuat. Disamping itu, posisi badan yang sekian bakal bikin otot panggung tertarik, serta lubang anus merasa mengecil. Ini dapat sekalian jadi sinyal otot vagina Anda tengah berkontraksi. Namun ingat, And ajuga mesti upayakan untuk melatih otot vagina itu tanpa ada berikan beban yang sama pada pantat atau perut Anda.

Bila latihan penahanan air seni ini telah Anda kuasai, saat ini And aharus melatihnya setiap waktu, sekalipun tidak mau buang air seni. Upayakan, 30 kali Anda menahan otot vagina dalam sehari. Meyakini, kurun waktu 30 hari, otot vagina Anda telah bakal sangatlah kuat mencengkram. Tetapi, tak ada kelirunya juga, saat sebelum 30 hari itu, , Anda cobanya waktu tim suis dengan suami Anda.

Apa yang bakal diperoleh dengan latihan ini? Pertama, cengkraman otot vagina Anda bakal kuat sekali, serta ini sangatlah punya pengaruh pada pencapaian orgasme. Dengan otot vagina yang kuat, orgasme Anda serta suami bakal lebih cepat di bisa. Disamping itu, latihan ini dapat bakal bikin rahin Anda semakin kuat, serta penyakit inkontinensia, yang mudah pipis, jadi teratasi. Namun bila ingin lebih berdenyut silakan coba ramuannya agar bisa empot ayam
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive