Cara Menikmati Malam Pertama agar Memuaskan

Malam pertama untuk pengantin baru adalah malam yang mendebarkan, terlebih untuk wanita. Bercinta dipikiran kaum hawa umumnya yaitu timbulnya rasa sakit. Berikuut sebagian panduan untuk Anda yang mau nikmati malam pertama yang memuaskan.

1. Bernapas
Atur napas Anda dengan baik lantaran sex pertama kalinya dapat jadi menegangkan, juga kadang-kadang menyakitkan. Ambillah napas yang panjang serta dalam, ini dapat menolong Anda lebih santai serta lakukanlah dengan enjoy.

2. Nikmati foreplay
Janganlah lupa untuk nikmati sesi pemanasan. Foreplay utama dikerjakan untuk masuk ke sesi paling utama atau intercourse. Ciuman, sama-sama menyentuh, sex oral, Jagan langsung penetrasi.
Cara Menikmati Malam Pertama agar Memuaskan
3. Janganl mengharapkan sempurna
Janganlah terlampau mengharapkan malam pertama Anda jalan prima serta nikmat. Sex biasanya untuk membuat Anda sama-sama mengetahui, lebih dekat serta nyaman dengan tubuh masing-masing. Jadi, jangan merasa tertekan untuk membuat malam pertama yaitu sex yang paling baik.

4. Terangsang
Yakinkan Anda cukup terangsang saat sebelum terkait seksual, lantaran Anda mesti cukup basah atau dilumasi saat sebelum masuk ke babak paling utama. Bila Anda terlampau kering, Mr P bakal kesusahan masuk ke vagina Anda.

5. Bicaralah
Biarlah dia paham apa yang dirasanya cukup baik, serta apa yg tidak. Orang mengidamkan respon, jadi janganlah malu ajukan pertanyaan padanya apa yang ia kehendaki.

6. Janganlah mengharapkan mencapai orgasme
Sudah pasti ini bagus bila Anda sukses meraih orgasme waktu bercinta pertama kalinya. Namun, umumnya wanita tak klimaks waktu sex pertama kali. Orgasme datang dengan rasa nyaman serta pengalaman.

7. Janganlah pura-pura
Bila Anda melakukannya, Anda cuma hanya akan menipu diri sendiri. Biarlah dia paham Anda mau nikmati sex pertama yang khusus serta mau rasakan meraih klimaks.

8. Ejakulasi dini
Pria juga merasakan kekhawatiran seperti wanita sewaktu melakukan sex pertama kalinya. Ejakulasi dini serta kesusahan ereksi yang umum berlangsung pertama kalinya pada seseorang pria waktu bercinta dengan pasangannya. Bila ia mempunyai permasalahan, janganlah cemas  Tenang, itu akan jalan dengan sendirinya. Nikmati saja.

Akhirya terlepeas dari itu semua, selamat menikmati malam pertama bagi para pengantin baru.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive