Gaya Berjalan Wanita Pengaruhi Kemampuan Orgasme

Gaya Berjalan Wanita Pengaruhi Kemampuan Orgasme. Semua info serta temuan baru tentang sex memanglah senantiasa menarik untuk dikaji. Karena, sudah pasti, disamping makan serta tidur, hubungan pasutri adalah keperluan paling utama manusia untuk memperoleh keseimbangan hidup.

Beberapa waktu lalu, website Men’s Health melaunching dua hasil studi terbaru yang menggelitik tentang sex. Penasaran? Tersebut uraiannya.

Bibir tentukan kekuatan orgasme
Menurut studi Journal of Sexual Medicine pada th. 2011 pada 258 wanita yang dikerjakan dengan cara on-line, bentuk bibir dapat tunjukkan kekuatan seseorang wanita dalam alami orgasme vaginal.

Orgasme vaginal didapat lewat rangsangan pada vagina. Sebagian kelompok menyebutnya dengan arti orgasme G-spot.

Beberapa responden di tanya tentang bentuk bibir mereka serta kekuatan beroleh orgasme saat bercinta. Nyatanya, wanita dengan bentuk bibir atas diisi lebih gampang memperoleh orgasme vaginal d
Gaya Berjalan Wanita Pengaruhi Kemampuan Orgasme
aripada wanita berbibir atas tidak tebal.

" Fakta ini berdasar pada riset pada janin wanita. Jadi, bentuk bibir janin memengaruhi bentuk sirkuit saraf pada vagina. Begitulah bagaimanakah bentuk bibir pengaruhi wanita dalam rasakan klimaks waktu terkait sex, " tutur Rui Miguel Costa, MA, salah satu rekanan penulis studi dari University of the West of Scotland.

Gaya jalan wanita pengaruhi kekuatan orgasme
Menurut Journal of Sexual Medicine, wanita yang jalan dengan langkah energik serta cepat lebih mungkin saja memperoleh sensasi orgasme vaginal waktu bercinta dengan suami mereka.

Beberapa peneliti meminta beberapa responden wanita untuk isi quesioner tentang tingkah laku serta kesibukan seksual mereka. Lalu, mereka dibagi dalam dua grup.
Grup pertama yaitu mereka yang mengakui gampang rasakan orgasme. Grup ke-2 yaitu mereka yang mengakui susah alami orgasme. Setelah itu, ke-2 grup ini disuruh jalan selama 100 mtr. serta mesti pikirkan beberapa hal mengasyikkan berbarengan pasangan. Lantas, beberapa peneliti memperhatikan langkah jalan masing-masing wanita.

Akhirnya, peneliti menyimpulkan, grup pertama jalan penuh daya, langkah mereka lebih cepat, serta ketertarikan. Bagaimanakah mungkin saja pinggul serta kaki wanita memastikan kekuatan rasakan orgasme?

Menurut hipotesis peneliti, wanita yang jalan lebih cepat melatih otot pelvis untuk aktif dengan cara natural, serta ini punya pengaruh pada mereka waktu tengah nikmati jalinan seksual.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive