Apakah Ereksi Setiap Pagi Yaitu Hal yang Normal?

Sebagai laki-laki kita pasti kerap merasakan penis kita ‘berdiri’ setiap pagi. Ya, kami yakin Anda juga sering merasakan hal yang sama. Berkenaan dengan adanya fenomena itu, ada satu pertanyaan yang sering membayang-bayangi. Pertanyaannya : Apakah hal itu normal?

Diterangkan beberapa pakar kesehatan, ereksi adalah bagian dari siklus tidur. Waktu Anda masuk tidur REM, Anda tidak cuma punya mimpi tetapi badan Anda akan mengalami sebagian pergantian fisiologis. Waktu berlangsung, sistem ini bakal mematikan neurotransmitter yang di dalamnya tersemat hormon norepinefrin (hormon yang mengontrol ereksi).

“Ketika neurotransmitter mati, norepinefrin juga bakal alami penurunan. Mengakibatkan, aliran darah bakal bertambah serta selanjutnya mengakibatkan ereksi”

Apakah Ereksi Setiap Pagi Yaitu Hal yang Normal?





Peneliti juga menuturkan bahwa ereksi yang berlangsung pada pria pada pagi hari yaitu untuk menghindari terjadinya ‘ngompol’. perlu di ketahui, kandung kemih seseorang pria bakal penuh waktu pagi hari. Saat kandung kemih penuh, penis juga dengan cara otomatis bakal terangkat.

Lalu, apakah ereksi setiap pagi yaitu hal yang normal?

Periset menyampaikan, fenomena itu normal berlangsung pada anak-anak, remaja, maupun pria dewasa. Disebutkan juga bahwa ereksi pada pagi hari sejatinya menyehatkan. Pasalnya, ereksi bakal membuahkan oxygenation yang dapat melakukan perbaikan organ seksual dan menjaga fungsinya.

Bagaimana dengan penis anda?,
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive