Sensasi Bermain-main dengan Kelentit

Kelentit adalah Klitoris yang merupakan organ seksual wanita yang ditemukan pada ujung sebelah  atas antara kedua bagian labia minora (bibir vagina bagian dalam). Klitoris identik dengan penis pada pria karena bentuknya mirip penis dan sensitif seperti penis. Klitoris banyak dialiri pembuluh darah dan urat syaraf, sehingga klitoris merupakan daerah yang sangat sensitif terhadap rangsangan seksual.

Biji Kelentit Sangat Sensitif
Biji kelentit memiliki 8000 saraf. Untuk bikin perbandingan, zakar cuma memiliki 4000 saraf. Ini membikinkan klitoris atau biji kelentit yaitu organ yang paling peka pada tubuh  wanita. Meskipun bentuk biji kelentit kecil, sensasi yang dihasilkan dari pada rangsangan biji kelentit bisa menyebar ke semua bahagian pelvik wanita, serta dapat memengaruhi 15000 saraf yang lain!
Sensasi Bermin-main dengan Kelentit

Bentuk Biji Kelentit
Klitoris terbagi dalam satu daerah bulat atau kepala, dimaksud kelenjar, serta sisi yang lebih panjang, dimaksud batang, yang mempunyai bentuk-bentuk cekungan serupa dengan yang dimiliki penis. Jaringan dari bibir sisi dalam umumnya menutupi batang klitoris, yang membuat tudung atau kulit khatan untuk melindunginya. Hanya satu sisi dari klitoris yang bisa dipandang segera yaitu kelenjarnya, yang tampak seperti kancing kecil berkilat. Ukuran serta memiliki bentuk berlainan pada tiap-tiap wanita. Klitoris bisa dipandang dengan mendorong kulit selubung klitoris ke belakang. Terdapat beberapa sekali ujung saraf dalam klitoris serta di daerah sekitarnya.

Fungsi
Banyak ujung saraf dalam klitoris mengakibatkannya jadi sangatlah peka pada sentuhan atau desakan segera atau tak segera. Hal semacam ini serupa dengan penis pada pria. Rangsangan pada daerah klitoris bisa jadi nikmat, bahkan juga memberi pemiliknya kesenangan seksual adalah hanya satu manfaat organ ini yang di ketahui, serta klitoris yaitu hanya satu organ manusia yang mempunyai pemberi kesenangan juga sebagai manfaat paling utama. Klitoris tak ada hubungan dengan kehamilan, menstruasi, atau kencing.



Kelentit Ereksi
Waktu seseorang wanita jadi terangsang dengan cara seksual, kelenjar serta batang klitoris terisi darah serta ukurannya jadi membesar. Kelenjar ini bisa melipat-gandakan ukuran diameternya. Tak ada bukti bahwa klitoris yang semakin besar berarti lebih tinggi rangsangan seksual. Waktu rangsangan erotik berlanjut serta orgasme datang, klitoris jadi kurang tampak lantaran tertutup oleh jaringan penutup klitoris yang jadi membesar. Pembesaran ini didesain membuat perlindungan klitoris dari kontak segera, yang, untuk sebagian wanita, bisa mengganggu dari pada mengenakkan. Klitoris bakal keluar lagi waktu rangsangan dihentikan.

Sesudah orgasme klitoris kembali pada ukuran awal mulanya kurun waktu sepuluh menit lantaran orgasme mengakibatkan pembubaran darah yang terkumpul. Apabila seseorang wanita tak mengalami orgasme, darah yang sudah mengalir ke klitoris disebabkan rangsangan seksual bisa terus ada di sana, mengakibatkan klitoris terus jadi membesar untuk beberapa jam. Beberapa wanita yang merasakan hal semacam ini tak nyaman.

Klitoris seseorang wanita bisa dirangsang lewat sentuhan segera atau tak segera. Waktu bersetubuh penis tak menyentuh klitoris dengan cara segera. Masuknya penis ke vagina, posisi apa pun yang dipakai, menggerakkan labia minora, serta gerakan bibir yang menyentuh klitoris ini yang umumnya mengakibatkan orgasme. Kontak segera dengan klitoris dengan menyentuhkan dengan jari, alat penggetar, atau lidah bisa mengakibatkan rasa tak nyaman untuk beberapa wanita. Untuk wanita ini, elusan atau jilatan umum pada daerah di seputar klitoris dirasa lebih nikmat. Wanita yang lain nikmati stimulasi segera. Terdapat beberapa sekali variasi sensitifitas pada klitoris, serta tiap-tiap wanita bakal temukan mana yang dirasa paling baik

Cuma Untuk Seks
Banyak bahagian atau organ yang peka pada badan tubuh seseorang wanita. Namun tiap-tiap bahagian itu memiliki manfaat asal yang lain, serta cuma dipakai juga sebagai sampingan untuk rangsangan sex. Misalnya manfaat sebenar payudara adalah untuk menyusu, namun bisa juga dipakai juga sebagai organ sex. Namun biji kelentit bentuk hanya untuk aktiviti sex. Ya, biji kelentit tak memiliki manfaat lain tetapi untuk dirangsang, dibelai serta digomol untuk menambah nafsu wanita.

Seluruhnya Wanita Bisa Klimaks Dengan Biji Kelentit
Ramai suami yang belum tahu bakal kenyataan ini. Janganlah terperanjat bila saya katakan cuma kurang lebih 30% wanita sahaja yang bisa klimaks atau orgasme dengan tujahan zakar. Selebihnya? Rangsangan biji kelentit. Oleh itu rugilah bila beberapa suami tak memakai informasi ini untuk membikinkan isteri mereka klimaks serta pancut dengan menggomol biji kelentit isteri.

Bentuk
Ada biji kelentit yang kecil, ada yang besar. Ada juga biji kelentit yang berbentuk kecil (termasuk juga yang tertanam didalam badan) namun menonjol keluar lebih dari pada yang lain. Ada biji kelentit yang gemar akan sentuhan yang lebih kasar, serta ada juga yang terlalu peka serta butuh dibelai dengan penuh hati-hati. Tiap-tiap biji kelentit yang ada pada badan tubuh wanita memang unik, seperti tuannya. Jadi tanggungjawab para suami untuk mengetahui karekter biji kelentit isteri anda, berteman dengannya, serta bagaimanakah caranya agar membuat jatuh cinta dengan anda?

Jadi bila anda belum menikah dan belum mempunyai istri, jangan bermain-main dengan kelentit.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive