Orang ini Kaya Mendadak Gara-gara Kentut

Kentut memanglah hal yang menjijikkan bahkan juga dapat menyebabkan pertikaian. Tetapi, kentut juga membawa hoki untuk pemiliknya. Cuma dikarenakan kentut, Goran Andervass memperoleh duit sebesar Rp 930 juta. Bagaima bisa?

Ditulis dari Mirror. co. uk, pria asal Swedia yang bekerja juga sebagai teknisi computer ini tengah kehadiran client dari Bank National Swedia. Tetiba ada bau kentut yang menyengat serta Andervass menuduh clientnya tadi.

Tidak terima dituduh, keduanya juga berkelahi serta sama-sama menuduh. Pertengakaran ini juga didengar oleh bos client tadi serta memanggil Andervass. Lantaran dianya tidak bersalah, Andervass juga terus bersikeras bahwa dia tak kentut.
Orang ini Kaya Mendadak Gara-gara Kentut


Bos client tadi juga menyampaikan ke atasan Andervass, serta dia juga di panggil kembali lantaran malu serta dikira menggagalkan client. Andrevass juga dipecat.

Tidak terima dipecat, pada akhirnya Andervass juga menuntut Bank National Swedia beberapa Rp 930 juta. Tuntutan itu dikabulkan serta nyatanya pihak Bank National Swedia dikira tidak berhasil serta mesti membayar kerugian itu.
cincin berlian

1 comment

  1. SAMPOERNA POKER : PROMO SPECIAL HARI KEMERDEKAAN
    untuk menyambut hari KEMERDEKAAN RI YG KE 70 / 17 AGUSTUS 2015 ini, kami SAMPOERNA POKER akan mengadakan promo special. dengan syarat dan ketentuan yg berlaku seperti di bawah ini

    - Turnover Sebesar 500jt = RP : 5,000,000.-
    - Turnover Sebesar 400jt = RP : 4,000,000.-
    - Turnover Sebesar 300jt = RP : 3,000,000.-
    - Turnover Sebesar 200jt = RP : 2,000,000.-
    - Turnover Sebesar 100jt = RP : 1,000,000.-


    Promo ini berlaku dari tangal 27 juli(mulai)-17 agustus(tutup)
    dan hadiah akan diberikan pada tangal 20 agustus.

    Salam dari admin SAMPOERNA POKER

    ReplyDelete

 
baju pria

Blog Archive