Video : Ayat 1000 Dinar yang Cetar Membahana

Ayat 1000 Dinar di kenal juga sebagai amalan termasyhur dalam permasalahan yang terkait dengan rejeki serta perlindungan diri. Beberapa orang mengamalkan ayat ini juga sebagai maksud meminta pada Allah SWT supaya dikaruniai rejeki yang berlimpah, keringanan serta penyelesaian tiap-tiap permasalahan yang dihadapi. Supaya tercapainya maksud itu, sebaiknya diamalkan dengan niat yang tulus serta dengan cara istiqamah.
Video : Ayat 1000 Dinar yang Cetar Membahana




Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah (dengan mengerjakan perintahNya dan meninggalkan laranganNya), niscaya akan diberikannya kelapangan (jalan keluar dari segala perkara yang menyusahkannya). Dan diberikannya rezeki yang tidak disangka-sangka. Dan (ingatlah), sesiapa yang bertawakal (berserah diri bulat-bulat) kepada Allah, maka dicukupkan baginya (keperluan untuk menolong dan menyelamatkannya). Sesungguhnya Allah tetap melakukan segala yang di kehendaki-Nya. Allah telah menentukan kadar dan masa bagi berlakunya tiap-tiap sesuatu. (Ayat 2 & 3 Surah At-Talaq)

Pendapat Ulama Mengenai Keutamaan Ayat 1000 Dinar
Sebagai umat Islam kita tak boleh meragukan keampuhan ayat 1000 dinar. Beberapa ulama juga menyarankan supaya kita senantiasa mengamalkan ayat ini dalam kehidupan sehari-hari untuk beroleh kejayaan serta keuntungan. Meskipun ada perselisihan serta tentangan dari beberapa alim ulama’ bakal keunggulan serta kesahihan sumbernya, beramal dengan ayat-ayat Allah akan tidak merugikan siapa saja bahkan juga Allah SWT bakal mengkaruniainya dengan keunggulan yang banyak.

Jika diperhatikan dalam setiap makna dan ayat yang ada, memang benar dan tepat sekali bahwa ayat ini sangatlah penting untuk diamalkan oleh setiap umat islam. Hal ini ditujukan agar lebih tingginya kebergantungan seseorang kepada Allah SWT dalam setiap gerak-gerik dan tindak tanduk perbuatannya.

Dalam kajiannya, ayat 1000 dinar mengandung dua macam pengajaran, yaitu supaya kita bertaqwa dan bertawakkal kepada Allah SWT dalam setiap urusan rezeki dan kebergantungan. Hanya Allah lah yang Maha Berkuasa menentukan rezeki dan jalan keluar dari semua masalah dalam hidup setiap hambaNya.‎ Apabila keyakinan itu ditanamkan dalam hati dan pikiran kita, maka sudahlah tentu Allah lah tempat penentu kesudahan.




Amalan Ayat 1000 Dinar
1. Jika ayat ini diamalkan setiap kali setelah selesai shalat sebanyak 3x, maka InsyaAllah akan memperoleh 1000 faedah.

2. Bagi siapa yang mengamalkan ayat ini, niscaya Allah SWT akan memberikannya jalan keluar dari segala persoalan dan kesulitan. Allah SWT akan membukakannya pintu rezeki yang sangat banyak dan tidak disangka-sangka jalan masuknya rezeki tersebut. Allah SWT akan menjawab dan mengabulkan setiap permintaannya dan dijauhkan dari segala mara bahaya baik itu di darat maupun di laut. Namun harus dengan keyakinan dan beramal yang sungguh -sungguh untuk meraihnya.

3. Jika ayat ini dibacakan kepada orang yang sedang sakit sebanyak 3x dan dihembuskan pada orang yang sakit tadi dan dijampi pada air sebanyak 3x diberi minum, Insya Allah dengan pertolongan Allah orang yang sakit tadi akan diberikan kesembuhan padanya.

4. Jika kita mempunyai masalah yang cukup berat, seperti kesusahan dikarenakan kezaliman orang-orang tamak, huru hara, peperangan. Maka dengan mengamalkan ayat ini selepas shalat 5 waktu, segala kesusahan yang dialami akan dipermudah dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

5. Jika sedang berada dalam sebuah medan pertempuran melawan musuh Allah, maka tidak akan binasa disebabkan terbakar, tidak mempan dengan pukulan besi, dan tidak merasa sakit dengan benda berbahaya lainnya. Untuk itu Hendaklah mengamalkan ayat ini dan bertawakkal kepada Allah SWT.

Waktu yang di Anjurkan Membaca Ayat 1000 Dinar

- Baca ayat ini sesudah solat lima waktu,
- Baca ketika hendak tidur tiga kali,
- Baca ayat ini ketika hendak keluar rumah sekurang-kurangnya tiga kali

Berikut Video dari ayat 1000 dinar:

cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive