Mengapa Kejantanan Menyusut Ketika Kedinginan

Sering kali saat hawa dingin atau ketika berenang, Anda merasakan bahwa salah satu bagian badan Anda ada yang menyusut. Proses penyusutan yang dihadapi oleh penis itu bisa dijelaskan dengan cara ilmiah serta sebagai sistem yang normal berlangsung pada tubuh pria.

Keadaan jadi membesar serta mengecil sebetulnya merupakan hal yang umum berlangsung pada penis. Seperti jadi membesar saat ereksi, penis dapat juga menyusut saat kedinginan. Ditulis dari medical daily, Suhu dingin baik dari udara atau air bisa punya pengaruh pada aliran darah didalam penis. Keadaan ini mengakibatkan pembuluh darah menyempit atau di ketahui juga sebagai vasoconstriction.
Mengapa Kejantanan Menyusut Ketika Kedinginan

Vasoconstriction ini mengakibatkan bagian dalam penis jadi kekurangan suplai darah serta mengecil. Darah dari bagian itu menyebar di semua badan yang lebih memerlukan suplai darah dikarenakan keadaan tubuh yg tidak sempurna.

Dr. Aaron Spitz, seorang urologis memberi tambahan bahwa penyusutan penis adalah mekanisme perlindungan tubuh saat menghadapi desakan. " Pada tubuh terdapat syaraf symphatetic yang merespons saat alami tekanan serta mencoba membuat perlindungan diri. Dingin adalah suatu tekanan yang dihadapi tubuh, serta ketika itulah syaraf symphatetic ini bekerja membuat perlindungan tubuh dengan mengambil darah dari ujung-ujung jari serta penis, " tuturnya.

Anda tak perlu cemas, hal semacam ini normal berlangsung serta darah bakal kembali pada tempat awal mulanya saat tubuh Anda telah stabil. Jadi saat lain waktu penis Anda menyusut, Anda tak perlu kuatir serta takut bahwa itu bakal berlangsung selama-lamanya.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive