Sembuhkan Nyeri Leher dalam 1 Menit dengan Trik Ini

Pernahkah Anda rasakan, waktu bangun tidur leher Anda merasa kaku serta menyakitkan? Banyak yang percaya bahwa keadaan ini dikatakan sebagai salah bantal. Apakah Anda pernah mendengarnya?

Apa pun itu, keadaan ini pasti sangatlah menyakitkan. Nyeri leher bakal membuat Anda tak bebas bergerak serta tentu bakal mengganggu aktivitas Anda.
Sembuhkan Nyeri Leher dalam 1 Menit dengan Trik Ini



Namun jangan cemas, nyeri leher dapat Anda tangani sendiri dirumah, tanpa ada bantuan tukang pijat atau obat-obatan. Berikut trick yang dapat Anda aplikasikan untuk menyembuhkan nyeri leher cuma kurun waktu 60 detik saja.

Langkah 1
Mencari tempat yang sakit di leher Anda dengan memakai jari-jari Anda, pakai tangan kanan bila rasa sakitnya ada di sisi kanan serta tangan kiri, bila sakit di sisi kiri leher.

Langkah 2
Dengan jari Anda, tekan bagian yang sakit. Lalu, rasa sakit mesti ditingkatkan, karenanya tekan dengan keras. Bila Anda tidak bisa meraihnya dengan baik, pakai bola kecil atau benda lain yang dapat menolong Anda.

Langkah 3
Perlahan, putar kepala ke arah demikian sebaliknya dari leher kaku Anda. Contoh, rasa nyeri di samping kanan, berarti putar kepala ke arah kiri. Lalu, mirngkan serta putar diagonal, seakan-akan Anda mau menyentuh ketiak dengan janggut Anda. Tahan selama 10 detik. Dengan langkah tersebut, otot Anda yang kaku dengan cara perlahan-lahan bakal lemas. Ulangilah prosedur ini 10 kali berturut-turut.

Namun, bila rasa sakit yang Anda rasakan tidak kunjung mereda serta berulang, yakinkan untuk berkunjung ke dokter spesialis untuk mendiagnosa pemicunya serta memberi penyembuhan untuk menyingkirkan rasa sakit dalam periode panjang.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive