Ternyata Bau Ketiak Suami Bikin Awet Muda

Bau ketiak? Ups, siapa yang suka cobalah? Pasti tak ada yang menyukainya. Terlebih bau ketek lelaki pasti sangatlah mengganggu penciuman. Bau ketiak itu amat menganggu penciuman serta ditambah lagi bau ketiak lelaki tidak sama dengan wanita. bau ketiak wanita saja kita udah tak tahan terlebih ketiak para suami ya? Oh no.

Namun tahukah anda, bau ketiak suami nyatanya dapat bikin anda jadi awet muda, terasa nyaman, santai serta tenang. Kok bisa ya? Hal semacam ini berlangsung lantaran ada suatu hal hingga mengharuskan istri mesti tidur di bawah lengan suami serta mencium aroma bau ketiak nya sepanjang malam.
Ternyata Bau Ketiak Suami Bikin Awet Muda



Untuk orang yang telah menikah sekurang-kurangnya ada 45 % saja istri yang tidur dilengan suami serta ingin mencium aroma keteknya. Serta hal semacam itu juga cuma berlangsung selama tiga th. saja, selanjutnya cuma tinggal 21, 7 % saja istri yang ingin tidur dilengan suaminya setelah sepuluh th. pernikahan. Mesti anda ketahui bahwa sebenarnya tidur di bawah lengan suami setiap malam amat baik untuk kecantikan anda.

Pasalnya hormon Phero yang keluar dari ketiak suami bisa aktifkan hormon istri sampai mereka terasa damai serta tenang. Karena itulah kerapkali wanita yang senantiasa tidur di bawah lengan suami hidupnya tenang tidak ada pikiran yang menganggu hingga dia tetap cantik serta awet muda.

Bau tubuh suami 65 % datangnya dari ketiak, serta di sana kelenjar Pheri sangat aktif hingga bagus untuk badan sang istri. Disamping itu banyak istri yang menyebutkan bahwa tidur dilengan suami dapat membuat tidur lebih pulas hingga meraih skala 7 hingga 8. Dengan bau ketiak anda seperti memperoleh obat awet muda yang senantiasa memberi kecantikan untuk kulit anda.



Karena dari itu untuk anda para istri janganlah jauhi bau ketiak suami lantaran hal semacam itu berguna untuk badan anda. Mulai sekarang singkirkan bantal yang menghalangi hidung anda pada ketiak suami. Dekatkan saja hidung anda serta istirahatlah dengan nyaman di bawah ketiak suami sampai pagi. Hirup aroma Phero suami supaya dapat mengawali hari dengan ceria.

Bila anda terasa tenang di bawah bau nya ketiak suami artinya bau Phero suami anda bekerja baik dengan hormon anda. Wow, nyatanya bau ketiak suami dapat bikin anda awet muda kan? Jadi anda tak perlu menggunakan product ini itu untuk mengencangkan kulit anda. Cukup hirup bau Phero suami anda, serta rasakan sensasi kenyamanan serta awet muda untuk kulit anda sendiri. Mudah-mudahan bermanfaat.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive