Inilah Bukti Ilmiah Jika Otak Pria Memang Mesum

Mesum serta hanya memikirkan mengenai sex yaitu imej yang lekat pada pria. Bahkan juga ada yang mengatakan bahwa setiap beberapa menit sekali, pria pasti mempunyai fantasi seksual walau cuma sekelebat.

Nampaknya hal semacam ini tak terlalu berlebih. Karena suatu riset ilmiah yang ditulis dari dailymail. co. uk mengamini hal tersebut. Riset yang memanfaatkan cacing juga sebagai medianya ini menuturkan bahwa waktu diletakkan dalam wadah dengan konsentrasi garam, beberapa cacing berjenis kelamin pria condong mendekatinya.
Inilah Bukti Ilmiah Jika Otak Pria Memang Mesum



Tetapi waktu beberapa cacing itu dikenalkan dengan hormon sex, mereka menjauhi garam tersebut serta malah pilih untuk mendekati hormon sex. Hal semacam ini makin mengisyaratkan dengan terang bahwa pria condong mengutamakan sex dari pada makanan.

" Bila sampai kini bahan percobaan riset yaitu dengan memanfaatkan tikus, jadi kami ganti dengan cacing yang ternyata dengan cara biologis mereka mempunyai kemiripan dengan manusia, " tutur Dr Richard Poole, peneliti dari University College London ini.

" Tingkah laku ini sesungguhnya nampak cuma dalam diri pria yang telah dewasa. Pikirkan perihal sex nyatanya dapat juga menolong pria dalam usaha untuk melakukan perbaikan beberapa sel otak mereka yang rusak, " katanya.

Riset ini makin melengkapi riset yang dikerjakan di Amerika Serikat pada awal mulanya yang mengatakan bahwa pria memanglah kerap pikirkan sex. Bahkan juga mereka dapat pikirkannya sejumlah 19 kali dalam satu hari.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive