Bangkitkan Gairah Bercinta dengan Ganti Kasur

Tempat tidur tidak cuma sarang bakteri serta jamur yang bisa menyebabkan penyakit, tetapi dapat juga mengganggu hubungan suami istri.

Sebuah riset di Inggris mendapatkan kenyataan menarik tentang hal itu. Ilmuwan menemukan, ganti kasur setelah 8 th. ternyata punya pengaruh pada kehidupan seksual pasangan.

Menurut analisa beberapa pakar, kasur yang sudah dipakai selama lebih kurang 8 th. bisa kurang nyaman untuk dipakai dalam bercinta. Kasur dapat terbenam di satu sisi atau tak membal.
Bangkitkan Gairah Bercinta dengan Ganti Kasur



Ahli kesehatan di University of Salford, Dr Lisa Ackerley menyampaikan, kasur yg tidak ditukar kurun waktu lama dapat juga meningkatkan sarang bakteri, terlebih apabila ditempatkan dalam ruang lembap.

" Patogen yang diketemukan di kasur menyebabkan batuk serta infeksi dada dan permasalahan sinus serta iritasi kulit. Mereka bisa mengakibatkan permasalahan serius terlebih untuk siapapun yang mempunyai keadaan paru-paru, alergi atau asma, " tuturnya.

Meski demikian, ada langkah lain untuk mencegah kasur jadi biang penyakit. Lisa menyontohkan, Anda dapat membuka jendela kamar tidur sekurang-kurangnya satu jam supaya cahaya matahari masuk serta menghindar hawa lembap. Disamping itu yakinkan seprai dibersihkan optimal dua minggu sekali serta bersihkan debu dibawah kasur sekurang-kurangnya satu bulan sekali.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive