Jadi Orang Jangan Pelit Agar Tubuh Selalu Sehat

Jadi dermawan nyatanya tidak cuma dapat memberi manfaat untuk orang lain, namun juga untuk diri sendiri. Suatu riset menyingkap ada kaitan pada sikap dermawan dengan kesehatan. Sikap dermawan didapati dapat menolong meningkatkan kesehatan, terlebih mencegah stres serta turunkan tekanan darah.

Dalam riset ini, Baris K Yoruk, seorang profesor dari Albany-SUNY, mengkaji tingkat kedermawanan pada th. 2001 sampai 2007 serta kesehatan partisipan pada saat yang sama. Hasilnya memperlihatkan kaitan yang kuat pada sikap dermawan dengan kesehatan mereka, seperti ditulis oleh You Beauty.
Jadi Orang Jangan Pelit Agar Tubuh Selalu Sehat



Partisipan yang memberi donasi semakin banyak di ketahui mempunyai kesehatan yang lebih baik dibanding dengan orang yang memberi donasi lebih sedikit serta memperoleh subsidi lewat pajak yang dikembalikan pada mereka. Disamping itu, peneliti juga mendapatkan bahwa orang yang memberi donasi semakin banyak berisiko lebih sedikit terserang penyakit paru-paru, arthritis, serta permasalahan psikologis.

Peneliti mengakui bahwa dampak sikap dermawan pada kesehatan memanglah tidak demikian besar, tetapi benar-benar ada kaitan yang pasti pada keduanya. Jadi tunggu apa lagi? Sikap dermawan tidak cuma bikin Anda dapat menolong orang yang memerlukan tetapi dapat juga memberi khasiat kesehatan untuk diri sendiri.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive