Ini Ciri-ciri Seorang Pria Pemberi Harapan Palsu

Tidak ada wanita yang mau di beri harapan palsu oleh pria, terlebih bila Anda telah meyakini serta berharap banyak pada nya. Karenanya sebaiknya Anda mengetahui seperti apa tanda-tanda pria yang hobynya cuma pemberi harapan palsu (PHP), supaya tak kecewa belakangan.

Seperti apa ciri pria hoby PHP? Berikut seperti ditulis laman Vemale :

Perhatian, namun tidak jelas keberadaannya
Pria yang PHP, umumnya hoby memberi perhatian pada wanita. Ia juga ramah serta pintar bicara manis, dan mengumbar janji-janji muluk. Walau demikian jangan sampai senang dahulu, karena ia dapat juga dengan mudah mendadak menghilang. Anda yang telah termakan kalimat manis pria itu, mungkin mendadak tak dapat menghubunginya lagi, bahkan juga tidak tahu dengan pasti keberadaannya.
Ini Ciri-ciri Seorang Pria Pemberi Harapan Palsu



Tak pasti
Nah, ini juga ciri pria yang sukai PHP. Mereka tidak pernah pasti dalam berkata, berjanji, atau bercerita. Senantiasa ada yang berubah dalam perkataannya yang bikin Anda bingung. Disamping itu Anda juga tak di beri kesempatan memastikan tempat bertemu. Selalu ia yang memastikan kapan serta di mana bila mau bertemu, seolah ia yang memegang kendali atas Anda.

Hubungan tanpa arah
Walaupun memberi perhatian serta janji manis, tetapi anehnya pria PHP susah sekali menyatakan hubungan Anda dan dia. Bila di tanya, ia bakal menjawab seakan Anda yaitu orang yang istimewa. Tetapi ia tidak akan mau menyatakan bahwa Anda adalah kekasih. Ia juga malas mengenalkan Anda pada rekanan, rekan, saudara, atau keluarganya.

Mendapatkan pria seperti itu, baiknya Anda menjauh serta tak menyimpan harapan lebih pada mereka. Resikonya telah jelas, sakit hati atau cuma di beri harapan palsu belaka.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive