Gratis Makan Di Warung Ini Seumur Hidup Jika Punya Nama Agus

Warung bakso ini unik sekali dalam menjaring pelanggannya. Pemilik warung yang bernama Bakso Mas Agus ini memberi promo semangkok bakso gratis untuk siapa saja customer yang bernama Agus. Terang saja promosi ini menarik minat customer yang membaca banner besar di depan warung.

Bahkan juga calon konsumen yg tidak bernama Agus juga jadi tertarik untuk nikmati bakso yang di sajikan disana. Terlebih yang bernama Agus, mereka berbondong-bondong datang untuk promo makan gratis itu.
Gratis Makan Di Warung Ini Seumur Hidup Jika Punya Nama Agus



Ditulis laman Brilio. net, promo untuk Agus itu berlaku seumur hidup. Sudah pasti ada kriteria spesifik yang perlu dilakukan, yaitu membawa KTP serta menunjukkannya pada kasir warung.

Menu yang ada di warung Mas Agus terdiri atas bermacam jenis bakso serta beragam minuman. Jadi memang cuma bakso saja yang digratiskan oleh pemilik.

Tidak cuma itu saja, untuk Anda yg tidak bernama Agus, ada juga promo gratis makan bakso bila Anda tengah berulang th.. Ketentuannya juga cukup hanya memperlihatkan KTP saja pada hari ulang tahun Anda, serta semangkok bakso gratis dapat di nikmati.

Anda jadi penasaran di mana warung bakso unik ini ada, bukan? Nah, silakan menuju ke lokasi Jl Pemuda No 07, Kediri, Jawa Timur.

Yang memiliki nama Agus dapat makan gratis semangkok bakso seumur hidup disana. Tetapi tak diterangkan bagaimanakah cita rasa bakso di warung itu. Selamat mencoba.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive