Tips Mengatasi Mobil Selip dan Terjebak di Kubangan

Berkendara di jalanan yang belum beraspal pada musim hujan dapat benar-benar rawan. Terkadang mobil mesti melalui kubangan yang kerapkali tak gampang diterka susunan tanahnya. Sampai satu waktu, ada saja masalah ban mobil masuk ke kubangan serta terjerat tak dapat keluar. Ingin digas sekuat apapun cuma bakal menaikkan dalam ukuran kedalaman kubangan.

Ketika jalanan penuh air, keadaan mobil waktu melaju memanglah tidak sama. Pada tanah basah bisa jadi trasi putaran roda mobil tak optimal. Mengakibatkan demikian masuk kubangan lumpur atau tanah, jadi susah untuk terangkat.
Tips Mengatasi Mobil Selip dan Terjebak di Kubangan




Nah untuk menangani hal itu, panduan mengeluarkan mobil dari kubangan yang disitat dari laman Okezone ini mungkin saja membantu :

Ambil kayu. Ikatkan kayu di ujung roda mobil yang dalam kondisi tidak terjebang di kubangan. Setelah itu, lajukan mobil dengan pelan sampai bodi mobil terangkat dan keluar dari lubang itu.

Manfaatkan batu. Cara kedua yaitu cari batu lalu benamkan di tanah tepat pada depan roda. Batu ini nantinya akan membantu traksi dari roda. Dengan begitu mobil lebih gampang untuk terangkat saat dijalankan.

Panggil mobil derek atau minta bantuan mobil lain untuk menarik kendaraan. Ini cara terakhir yaitu meminta bantuan jika kedua cara sebelumnya gagal dieksekusi
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive