Minuman Ini Bisa Bikin Nafsu Syahwat Anjlok

Tinggi rendahnya libido seorang dapat dipicu dari makanan serta minuman yang dikonsumsinya. Dari segi minuman, umpamanya, terdapat banyak jenis yang ternyata bisa bikin nafsu s3ksual alami penurunan. Bila dikonsumsi terlalu berlebih, jadi resiko penurunan libido bisa saja semakin besar. Oleh karenanya, bila Anda penikmat minuman itu baiknya seruput dalam kandungan yang lumrah.

Diambil laman Okezone dari Boldsky, inilah sebagian daftar minuman yang baiknya dibatasi konsumsinya bila tidak mau libido ngedrop :
Minuman Ini Bisa Bikin Nafsu Syahwat Anjlok
Google

Kafein. Minuman yang paling tinggi kandungan kafeinnya adalah kopi. Kadarnya bisa beberpa kali lipat dari kafein yang dimiliki oleh teh maupun coklat. Oleh sebab itu, reaksi kafein kopi biasanya cukup cepat setelah masuk tubuh. Misalnya konsentrasi lebih tajam, tidak mengantuk, atau lebih bersemangat. Tapi saat asupannya berlebihan, maka kafein dapat menurunkan nafsu seksual. Di samping itu juga berisiko mengalami kecemasan hingga detak jantung lebih cepat.

Mentol. Mentol atau mint dapat memengaruhi jumlah testosterone menjadi lebih sedikit. Saat asupannya berlebihan maka dapat menurunkan libido secara perlahan. Selain dalam bentuk minuman, mentol sering ditemukan pada permen.

Soda. Minuman berkarbonasi ini bisa pula berpengaruh pada turunnya nafsu seksual akibat reaksi kimia tertentu dalam tubuh. Minuman bersoda kebanyakan memiliki kadar gula sangat tinggi. Jika diminum secara rutin, seseorang turut berpeluang memiliki risiko penyakit diabetes. Dan, diabetes diketahui memengaruhi kejadian impotensi pada pria.

Air minum dalam kemasan. Meski isinya hanya air bening biasa yang bermineral, ternyata dapat pula memengaruhi libido saat dikonsumsi. Ini terjadi pada air minum yang dikemas dengan plastik berkandungan BPA (bishpenol A). BPA diketahui dapat mengganggu libido dan kesuburan.
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive