Ajaibaya Kurma bisa Menguatkan Kita Ketika Berpuasa

Satu diantara makanan yang begitu identik dengan Ramadan yaitu kurma. Kurma miliki rasa yang khas serta begitu manis dan legit. Begitu cocok dijadikan menu waktu berbuka puasa. Disamping itu buah yang satu ini merupakan satu diantara buah yang kerap dikonsumsi serta dianjurkan oleh Rasulullah di zamannya.
Ajaibaya Kurma bisa Menguatkan Kita Ketika Berpuasa

Tidak hanya itu saja, kurma juga mempunyai keajaiban yang belum banyak di ketahui lho. Satu diantaranya buah ini dapat menguatkanmu untuk lebih sehat waktu berpuasa.

Sejak dulu kurma jadi makanan andalan beberapa muslim waktu berpuasa, bahkan juga untuk makanan sehari-hari. Kurma benar-benar dapat memberi asupan karbohidrat kompleks yang cukup. Karena itu kamu dianjurkan untuk konsumsi 3-4 butir kurma waktu sahur untuk memberi kekuatan berpuasa sepanjang hari.

Disamping itu, kurma juga dapat membuat perlindungan pencernaan seperti kanker usus besar, membersihkan ginjal, membersihkan liver dsb. Tidak perlu cemas pencernaanmu bakal terganggu meskipun tengah berpuasa Ramadan. Kurma juga memiliki kandungan glutathione yang baik sebagai anti-oksidan untuk manusia.

Nah, janganlah lupa untuk sediakan kurma dirumah ya. Konsumsi juga dengan teratur sepanjang Ramadan supaya puasa lancar.(sumber : vemale,com)
cincin berlian