Persib Hadapi Sriwijaya FC adalah Misi Berat

Persib Bandung bakal menantang Sriwijaya FC dalam kelanjutan Liga 1 2017. Duel itu bakal berjalan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017) malam.

Duel itu terang cukup berat untuk Persib. Sebab lawan yang dihadapi yaitu tim tangguh dengan komposisi pemain kelas atas. Sriwijaya FC bahkan juga termasuk juga satu diantara calon juara.
Persib Hadapi Sriwijaya FC adalah Misi Berat

Namun, pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menyatakan kesiapan Persib hadapi Sriwijaya FC. Ambisi memenangkan pertandingan juga berkecamuk dalam benak beberapa pemain Persib.

" Kami telah siap untuk kompetisi kelak. Beberapa pemain juga semua siap main, terkecuali Sergio van Dijk yang hingga sekarang ini belum dapat di turunkan (karna masih tetap pemulihan cedera), " kata Djanur di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (28/4/2017).

Dua pemain muda yang terlebih dulu menguatkan Tim Nasional U-22 juga telah kembali, yakni Gian Zola serta Febri Hariyadi. Mereka besar kemungkinan bakal di turunkan bila tak ada masalah berarti.

Bukan sekedar itu, Raphael Maitimo yang pernah sakit mata dapat juga dimainkan. Masalah administrasi yang pernah membelitnya juga telah usai.

" Saya telah bisa jaminan dari manajemen, bila saya miliki gagasan turunkan Maitimo, dipersilakan, artinya tak ada permasalahan. Tinggal ketentuan ada di saya main atau tidak. Bila dari administrasi (perpindahan dari PSM Makassar) tak ada permasalahan, " tuturnya.

Sesaat masalah kemampuan Sriwijaya FC, Djanur mengerti tim berjuluk 'Laskar Wong Kito' tak dapat dilihat mata sebelah. Terlebih mereka tidak banyak melakukan perombakan pemain.

" Sriwijaya tim yang sedikit beralih dengan cara komposisi pemain. Artinya, sama kondisinya dengan Semen Padang, tim yang sedikit berubah serta mencerminkan kemampuan yang pantas diwaspadai, " tandas Djanur. (okezone,com)
cincin berlian