Air Mani, Merupakan Kunci Kebahagiaan Wanita?

Air mani bikin wanita bahagia, Karena air mani mempunyai khasiat juga sebagai antidepresan alami. Sayangnya tidak semua pria tahu hal semacam ini. Inilah sebagai alasan kenapa bercinta bisa meredam amarah seorang wanita.

Testis pria tidak cuma menghasilkan serotonin, namun juga pembasmi rasa sakit oksitosin (hormon cinta). Disamping itu orgasme yang dihadapi wanita bikin otak melepas sebagian hormon kimia yang bikin mereka bahagia.
Air Mani, Merupakan Kunci Kebahagiaan Wanita?



Peneliti mengambil sampel dari 250 wanita yang dimintai pendapat perihal cara bercinta. Mereka di beri pertanyaan sekitar bercinta dengan memakai kondom serta tanpa kondom. Peneliti juga mendapatkan bahwa wanita yang dengan teratur lakukan kontak dengan air mani tambah lebih bahagia dari pada mereka yg tidak.

Baca Juga :

Air Mani dengan Kondisi Seperti ini yang Tak Disukai Wanita

Riset itu benar-benar mengagetkan terlebih untuk golongan pria. Keampuhan air mani memang sudah di ketahui sejak beratus-ratus tahun, namun belum ada yang menuturkan kenapa air mani bisa bikin wanita bahagia.

Walau demikian hasil itu tak seutuhnya berefek positif, terlebih buat mereka yang sukai bergonta-ganti pasangan. Pasalnya bercinta tanpa ada kondom bisa jadi penyebab paling utama dalam penularan penyakit seksual serta kehamilan yang tidak diinginkan
cincin berlian
 
baju pria

Blog Archive