Lowongan Kerja Bank Muamalat

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk yaitu instansi perbankan yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta Pemerintah Indonesia. Bank ini didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau pada tanggal 1 November 1991, serta mengawali aktivitas operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau tanggal 1 Mei 1992.
Lowongan Kerja Bank Muamalata

Bank Muamalat di dukung penuh oleh eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) serta sebagian entrepreneur Muslim yang lain. Pendirian Bank Muamalat juga didukung dari orang-orang, serta dapat dibuktikan dari pembelian saham Perseroan sejumlah Rp 84 miliar ketika penandatanganan akta pendirian Perseroan. Setelah itu, waktu acara bersilahturahmi peringatan pendirian yang dikerjakan di Istana Bogor, didapat prinsip dari masyaratkat Jawa Barat yang ikut menanamkan modal sejumlah Rp 106 miliar.

VISI
“The Best Islamic Bank and Top 10 Bank in Indonesia with Strong Regional Presence”

MISI
Bangun instansi keuangan syariah yang unggul serta berkaitan dengan penekanan pada semangat kewirausahaan berdasar pada prinsip kehati-hatian, kelebihan sumber daya manusia yang islami serta professional dan tujuan investasi yang inovatif, untuk mengoptimalkan nilai pada semua pemangku kebutuhan.

Info Alamat Perusahaan :

PT Bank Muamalat Indonesia
Jl. Prof Dr Satrio, Kav. 18
Kuningan Timur, Setiabudi
Jakarta Selatan 12950
Telp : (021) 80666000
Fax : (021) 80666001

Untuk meraih serta wujudkan maksud dari satu perusahaan maupun satu lembaga, seperti yang sudah diputuskan dalam visi serta misi-nya, oleh karena itu pada bln. Mei th. 2017 ini Bank Muamalat kembali buka peluang berkarir untuk putra putri paling baik bangsa pada Lowongan Kerja Paling baru Bank Muamalat untuk isi posisi jabatan yang tengah diperlukan dalam lowongan yang ada sekarang ini.

Sekarang ini perusahaan menginginkan mendatangkan sumber daya manusia paling baik, memiliki kekuatan serta ketrampilan spesial untuk penuhi spesifikasi pekerjaan yang diperlukan. Maksud dari rekrutmen ini pastinya untuk memikat beberapa pelamar yang kompeten untuk perusahaan atau lembaga dengan merujuk pada kekuatan atau ability, kecocokan pada kriteria pekerjaan dengan pengetahuan serta motivasi yang mengacu pada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Pada calon pelamar kerja diinginkan untuk memerhatikan tiap-tiap info lowongan kerja yang didapatkan pada masing-masing posisi jabatan yang diperlukan pada lowongan kerja yang openkerja. com muat. Bacalah semua info dengan jeli serta cermat supaya tiap-tiap info yang didapatkan dapat dipahami dengan baik. Tersebut info kriteria serta tata langkah pendaftaran untuk calon pelamar.

Lowongan Kerja di PT Bank Muamalat Indonesia Paling baru 2017

Closing Date : 11 Mei 2017

CUSTOMER SERVICE & TELLER

Kriteria :
Berjenis kelamin Pria/Wanita
Umur optimal 23 tahun
Pendidikan min. SMA Sederajat atau Optimal D3
Berpenampilan menarik
Tinggi tubuh min. 165 cm untuk Pria, serta 160 cm untuk Wanita
Bersedia diletakkan di lokasi operasional semua Indonesia
Mempunyai skill service oriented yang tinggi
Komunikatif serta teliti

Untuk Anda beberapa pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bareng Bank Muamalat serta penuhi semua keperluan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Bank Muamalat Paling baru bln. Mei 2017 di atas, jadi silakan sediakan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja paling baru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, photo serta kelengkapan berkas pendukung yang lain seperti sertifikat dan lain-lain. Aturlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Mengenai tata langkah yang sudah diputuskan dalam sistem rekrutmen ini yakni dengan lakukan pendaftaran serta penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permintaan dikerjakan dengan membawa dengan cara segera kelengkapan berkas lamaran kerja ketika WALK IN INTERVIEW ke alamat cabang tersebut :

SURABAYA
Minggu, 7 Mei 2017
jam 08. 30 s/d selesai
Bank Muamalat Cabang Darmo
Jl. Raya Darmo no 81 - Surabaya

BANDUNG
Kamis, 11 Mei 2017
jam 08. 30 s/d selesai
Bank Muamalat Cabang Buah Batu
Jl. Buah Batu No. 276 A - Bandung


Catatan :
Cuma calon paling baik yang penuhi kwalifikasi yang bakal diproses
Semuanya bagian seleksi Lowongan Kerja Bank Muamalat tak dipungut cost dengan kata lain gratis
Hati-hati pada beragam penipuan lowongan kerja yang kerap terjadi
Mudah-mudahan Info Lowongan Kerja Paling baru ini begitu menolong beberapa pencari kerja
SUMBER ; www.openkerja,com
cincin berlian