Lutein si - Vitamin Mata yang Paling Yahuuud !!!

Seperti organ lainnya, mata kitapun akan semakin berkurang fungsi penglihatannnya seiring dengan pertambahan usia (degeneratif). Untuk menjaga mata agar tetap sehat perlu kita perlu mengonsumsi Lutein.

Lutein dan zeaxanthin, kedua nutrisi yang banyak ditemukan di sayur-sayuran ini merupakan antioksidan yang kuat. Pada manusia, keduanya banyak terdapat dalam konsentrasi yang tinggi di mata, termasuk lensa, retina, dan macula. Itulah sebabnya kadar Lutein dan Zeaxanthin dalam mata diyakini sebagai barometer yang menentukan kesehatan penglihatan. Lutein ditemukan terus merosot pada perokok, wanita yang sudah menopause, dan lansia.
Manfaat:

1. MEMELIHARA FUNGSI PENGLIHATAN
Nutrisi yang mengandung lutein akan memberikan tubuh karotenoid alami. Karotenoid adalah bahan aktif seperti yang ditemukan dalam wortel yang dapat bertindak sebagai perisai mata untuk melindungi kerusakan. Lutein diharapkan dapat menjaga fungsi penglihatan berada dalam tingkat optimal.

2. MENCEGAH KATARAK
Katarak adalah kondisi yang dialami terutama oleh orang yang telah berusia lanjut. Katarak menyebabkan penglihatan menjadi kabur karena terjadinya pembentukan lapisan keruh pada mata.
Lutein dalam dosis mencukupi dapat mencegah kondisi ini terjadi. Setelah satu atau dua minggu mengkonsumsi suplemen lutein, perbaikan pada fungsi penglihatan seharusnya sudah mulai terasa

3. MEMPERKUAT RETINA
Fungsi retina akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia atau ketika kekurangan nutrisi.
Untuk mempertahankan kesehatan retina, pastikan untuk melindungi mata dari sinar matahari langsung, serta konsumsilah banyak makanan yang mengandung Lutein.

Puritan's Pride Lutein 20 mg with Zeaxanthin mengandung Caretonoid alami. Konsumsi 1 rapid-release softgel per hari, sesudah makan, dan dapatkan mata yang sehat sepanjang usia.

**** Sayangi mata anda. Mencegah lebih baik daripada mengobati ****

Harga dari Lutein 20 Mg With Zeaxanthin | 120 Softgel - Vitamin Mata - Puritan's Pride adalah
 Rp. 500.000 (free ongkir) dan Cara pemesanannya cukup sms saja dengan format:
LUTEIN#BERAPA BOTOL#NAMA PEMESAN#ALAMAT LENGKAP 
kirim ke 085 624 013 331  (hanya sms )
Kemudian Transfer ke rekening BRI 4293 0101 0749 538 atas nama Tina Suhayati
Konfirmasi jika telah transfer ke nomor diatas
cincin berlian